Berita Liga Voli Terkini, PBVSI Bali Akan Gelar Liga Voli Bali yang Spektakuler

Berita Liga Voli Terkini, PBVSI Bali Akan Gelar Liga Voli Bali yang Spektakuler

Voli merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat banyak digemari oleh semua orang. Olahraga ini sudah masuk dalam salah satu katagori olahrga yang dipertandingan tingkat nasional dan Internasional. Maka tidak heran, ada banyak sekali event atau turnamen voli yang diikuti oleh para atlet voli terbaik di Indonesia. Salah satu contohnya adalah di Bali dan berikut lita rangkum dalam berita liga voli.

PBVSI atau Pengprob Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia yang berada di pulau Bali saat ini sedang merancang liga antar tim bola voli kabupaten dan seluruh kota di Bali yang akan dilaksanakan pada bulan September 2021.

Berita Liga Voli Tentang Rencana Pengadaan Event Voli Bali 2021

Berita Liga Voli Terkini, PBVSI Bali Akan Gelar Liga Voli Bali yang Spektakuler

Liga voli Bali ini menjadi sebuah rancangan kerja dari Pengprov PBSVI Bali yang mana akan kembali menampilkan kompetisi bola voli di Bali untuk ke depannya.Hal ini dilihat dari atmosfir voli yang sudah merakyat dan semakin hari semakin disukai oleh kalangan mudah di Bali. Ketua umum Pengprov PBVSI Bali Nyoman Sukanada pada Rabu 19 Mei 2021 di kutip dari portal berita liga voli  menjelaskan bahwa  liga voli bali ini merupakan program kerja utama pada tahun 2021. Akan tetapi untuk kepastiannya akan dibahas setelah selesai pelantikan pengurus PBVSI di kota Bali pada sekitar awal bulan Juni nanti. Akan tetapi rencana tersebut akan segera direalisasikan.

Sukanada, Ketua PBVSI Menyusun Rencana Liga Voli Bali Dengan Sangat Matang

Sukanada juga sangat berharap kepada semua daerah khususnya di Bali untuk mulai melakukan ancang-ancang dalam menyiapakan tim voli terbaiknya. Hal ini karena yang dapat mengirim wakil ke Liga Voli hanyalah Pengkab PBVSI di bali saja. Satu Pengkab PBVSI hanya boleh mengirimkan satu tim untuk berlaga di liga voli. Sehingga pertandingan voli  ini akan terlihat lebih bergensi.

Menurut Sukanada, pada rancangan awal liga voli ini mengacu pada PON dari segi umur yang mana akan lebih mengutamakan pemain junior saja. Dalam satu tim hanya diperbolehkan memiliki dua pemain senior yang berusia 24 tahun. Dengan cara ini akan memberikan rangsangan kepada pada atlet voli mudah untuk bisa menambah pengalaman dan memperbanyak jam terbang dalam  bertanding voli.

Sementara itu, soal lokasi penyelegaraan ini juga masih akan dirundingkan dilasir dari salah satu berita liga voli. Untuk lokasi pertandingan liga voli ini akan terpusat  di Bali. Akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu akan menyebar ke seluruh daerah di pulau Bali. Hal ini karena berkaitan dengan teknis pelaksanaan yang mana akan menyesuaikan dengan kondisi Pandemi Covid 19 dengan tetap menerapakan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Sukanada selaku ketua dari PBVSI bali sempat menyatakan keinginannya mengenai lokasi liga voli yang akan dipusatkan pada satu tempat saja. Akan tetapi hal ini juga melihat pertimbangan tuan rumah yang mempunyai pilihan yang lebih bagus. Hal ini akan disepakati dalam rapat pengurus nanti sehingga peserta bisa menerima.

Lebih jauh lagi Sukanada dalam obrolan dengan beberapa pengurus PBVSI Bali agar pada setiap daerah hanya diperolehkan mengirim dua tim voli saja. Akan tetapi dalam satu daerah hanya satu tim saja dan bisa mendukung terlaksannya liga voli bali 2021 mendatang.

Sukanada juga sangat yakin bahwa event ini akan mendapatkan sambutan yang luar biasa di masyarakat. Hal ini karena olahraga voli merupakan jenis olahraga yang sangat merakyat dan juga banyak digemari oleh semua orang dari seluruh kalangan khususnya di Bali. Pada saat sitausi normal saja, penonton dan partisapan turnamen voli yang ramai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *