Siap Melawan Persib Bandung, Arema FC Menambah 4 Personel Asing Untuk Memperkuat Pertahanan

Siap Melawan Persib Bandung, Arema FC Menambah 4 Personel  Asing Untuk Memperkuat Pertahanan

Berita sepak bola terbaru kali ini datang dari Arema. Menurut berita yang beredar ada  desas-desus Arema akan menambah pemain asing untuk memperkuat timnya. Tidak hanya satu, tapi Arema langsung  berencana untuk menambah 4 pemain asing. 4 pemain asing ini sedang dalam proses negoisiasi.

Bagaimana Pendapat  Pelatih Arema Mengenai Berita Sepak Bola Terbaru Tentang Penambahan Pemain asing baru ?’

Siap Melawan Persib Bandung, Arema FC Menambah 4 Personel  Asing Untuk Memperkuat Pertahanan

Recana Arema untuk menambah 4 empat pemain asing baru memang buka isapan jempol belaka. Hal ini diperkuat  oleh  Arema Fc Eduardo Alameida. Akan tetapi, dia belum bisa memastikan kapan kedatangan keempat pemain asing tersebut di Arema FC.

Akan tetapi pelatih bola handal asal portugis ini menungkapkan jika kedatangan para calon pemain asing di Arema FC masih membutuhkan waktu dan proses yang lama. Hal ini lantaran kepengurusan dokiumen-dokumen  warga negara asing  pada masa pamdemi seperti saat ini sangat sulit. Eduardo juga menyatakan jika keempat pemain asing itu harus melakukan karantina terlebih dahulu, menunggu keluarnya visa, dan urusan yang lainya sehingga diminta untuk bersabar terlebih dahulu.

Jika dilihat, Edurado lebih tenang dan santai menanggapi penambahan pemain asing baru di Arema FC. Dia lebih ingin melakukan pendekatan dengan cara analisis statistik dan juga pendekatan dalam berkomunikasi. Dalam pertandingan  ujicoba pada 6 Juni 2021 kelawan Rand Cilegon, Eduardo sudah bisa dengan cepat melakukan pemetaan dan langsung terlihat kelemahan serta kelebihannya.

Presiden Arema FC Minta Untuk Mempercepat Proses Penambahan Pemain Asing

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya Presiden baru dari Arema FC  Gilang Widya Pramana meminta untuk mempecepat proses perekrutan pemain asing. Hal karena mengingat jika hingga saat ini belum ada satupun pemain asing yang diincar serta didatangkan ke Arema FC yang diucapkanya pada saat sedang melakukan konferensi pers yang berlangsung pada hari Minggu 5 Juni 2021 di stadion Kanjuran Malang.

Setelah itu, pihak manajemen Arema, para pelatih dan presiden Arema FC yang baru Gilang Widya Pramana akan langsung menggelar rapat. Dalam rapat tersebut dakan membahas mengenai kebutuhan pemain asing bagi Arema FC. Sehingga sagat perlu untuk dipertimbangkan terlebih dahulu.

Berita sepak bola terbaru Arema fc  saat ini sedang bersiap dalam menghadapi laga perdana melawan Persib Bandung pada saat turnamen pra musin Piala Wali Kota Solo. Eduardo Almedia selaku pelatih dari Arema FC ini menyebutkan bahwa telah menganalisis kekuatan dan juga kelebihan dari lawannya menjelang laga yang akan  mulai berlangsung pada Minggu 20 Juni 2021 nanti.

Eduardo sudah menganailisis jika ada beberapa kekuatan yang harus sangat diwaspasi dari Persin. Namun, dia sudah mengetahui dan mencoba kelemahan dari Persib. Dia juga meminta agar Arema FC tetap fokus dengan mematangkan persiapan dan salalu mengimgat jika pertandingan turnamen ini hanya dijadikan sebagai ajang pramusim untuk bisa lebih memantapkan tim.

Eduardo juga sudah melakukan analisis terhadap pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert. Eduardo mengakui bahwa Rene adalah pelatih yang sangat bagus dengan beberapa pengalaman mendidik tim-tim besar di dunia persepakbolaan di Indonesia.

Melihat dari kuatnya formasi dari Tim Persib Bandung membuat Arema harus segera mendatangkan para pemain-pemain asing baru. Hal tentu saja akan menambah benteng pertahan dari Arema. Keempat pemain asing baru di Arema FC ini dijanin sudah handal dan profesional. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *